Friday 12 October 2012

REUNI ALUMNI ALA SDIT AL HUDA

Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Huda Kelapa Gading adalah sebuah sekolah yang bisa dikatakan 'ngangeni' artinya dimanapun alumni berada... para alumni slalu kangen SDnya. 

Hal itu senada dengan apa yang dikatakan oleh Redi Nur Septiawan salah satu alumni SDIT Al Huda Kelapa Gading yang sekarang duduk di kelas 3 SMPN 170 Jakarta. Ketika diwawancarai penulis apakah maksud kedatangan Redi ke SDIT Al Huda dia hanya tersenyum dan menjawab, "kangen Pak... hehe".

Guru SDIT Al Huda adalah sahabat dimata siswa-siswinya dan ketika ada alumni datang sewaktu-waktu ke sekolah seluruh guru menyambut dengan senyuman oleh Pak Zulfikar, Pak Bani Fadilah, Pak Abdul Rozaq dan Pak Arul, "Itu sebagai bentuk silaturahim dan ini penting walaupun tidak formal", ujar salah seorang guru yang tidak mau disebut namanya.

Sore ini ada beberapa alumni yang datang ke sekolah diantaranya ada : Redi Nur Septiawan, M Raehan, Rizky Setiawan, M Fahdel Sanusi, M Haedar seperti biasa untuk menambah keakraban mereka menantang gurunya untuk tanding futsal di halaman sekolah. Dengan senang hati Pak Gurunya meladeni para alumni bermain futsal.

Alhasil kemenangan sore ini berada di pihak Tim Guru dengan score.... (kasih tau ga ya....).

Jam berada di angka lima sore waktunya alumni dan guru pulang smoga silaturahim terus terjalin dan kalian menjadi anak yang sholeh. arul angkasa

No comments:

Post a Comment

silakan boleh berkomentar memberikan kritik dan saran yang membangun terima kasih...