Sunday 21 October 2012

PROFIL GURU, STAF DAN KARYAWAN SDIT AL HUDA KELAPA GADING

IBU GURU NURJANAH, S.Pd
Ibu guru yang satu ini berbeda dengan ibu guru yang lain, senyumnya yang selalu mengembang menjadikan siswa-siswi SDIT Al Huda senang belajar dengan beliau. 

Beliau lahir di Kota Padang Pariaman. Semasa kecil Ibu dari 3 anak ini senang bermain layang-layang di sawah dekat rumahnya. Walaupun senang bermain di sawah tidak menjadikan beliau malas untuk belajar. Sewaktu SD cita-citanya menjadi dokter, sewaktu SMP cita-citanya menjadi Polwan. 

Tapi ketika SMA cita-citanya berubah ingin menjadi guru saja katannya sambil tersenyum. Gelar S1 di raihnya selama 4 tahun di Universitas Negeri Padang. Saat tulisan ini ditulis Bu Nurjanah sudah mengajar selama 4 tahun di SDIT Al Huda

Alasan Bu Nurjanah betah menjadi guru di SDIT Al Huda adalah beliau senang melihat anak anak yang sholeh n sholehah, cerdas dan kreatif, bahkan anak pertama dari beliau bersekolah juga di SDIT Al Huda.


Mata pelajaran yang diajarkan beliau adalah Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam, Matematika Kelas 4, 5, dan 6. Beliau senang dengan pelajaran matematika karena banyak manfaatnya.

Ibu Guru Nurjanah, S.Pd sangat sayang pada seluruh siswa-siswi Al HUda Kelapa Gading seluruh siswa dianggap seperti anak sendiri. 

Sebelum penulis selesai mewawancarai beliau, beliau berdoa semoga tamatan SDIT Al Huda menjadi anak sholeh, cerdas dan kreatif.

MOHAMMAD URIP HIDAYAT, S.Pd
Pak Guru yang satu ini mempunyai banyak sapaan, kalau di sekolah biasa dipanggil "Pak Urip" atau "Mr. Urip" lain halnya di Lembaga Bimbelnya yang sangat terkenal yaitu A+xcellent (AKSEL PRIVAT) beliau lebih akrab dipanggil "Mr. Ryu" atau "Mr. U" 

Bapak beranak satu ini pernah bercita-cita menjadi wartawan, eeee nyatanya sekarang malah menjadi guru Bahasa Inggris. "Ya, ndak papa lah saya terima aja mungkin lain waktu saya kan mengejar cita cita menjadi wartawan sambil mengajar" imbuh beliau.

Beliau datang ke dunia pada tanggal 18 Maret 1979 bertepatan pada hari Ahad (kalau ga salah sih.... soalnya pas lahir belum bisa mbaca kalender) yang jelas Pak Urip sewaktu lahir menangis.

Pernah suatu ketika Pak Urip Kecil sedang sholat berjamaah bersama kakeknya kemudian Pak Urip minta didoain sama kakeknya. "Minta didoain apa cucuku" tanya Sang Kakek. Pak Urip Kecil pun menjawab dengan polos "Kek doain saya bisa naik sepeda ya Kek?...". Dengan cepat kakeknya menjawab "Lah kamu kan sudah bisa naik sepeda cucuku... ". Pak Urip kecil pun menjawab dengan nada polos "Iya Kek.... saya memang sudah bisa naik sepeda roda dua Kek... tapi saya belum bisa naik sepeda Roda Satu Kek.... ". "Oalah... emang kamu mau menjadi pemain sirkus apa" begitulah sekilas tentang Pak Urip dikala kecil.

STKIP Kusuma Negara di Cijantung menjadi saksi Pak Urip meraih gelar sarjana. Selain mengajar di SDIT Al Huda Kelapa Gading beliau juga mempunyai kesibukan lain yaitu menjadi Direktur Utama Bimbingan Belajar A+xcellent (Aksel Privat), buat adik-adik dari SDIT Al Huda Kelapa Gading dan dari manapun Anda berada kalau mau nilainya meningkat silakan daftarkan saja diri Anda ke A+xcellent, pengajarnya berasal dari Universitas terkemuka di Indonesia, berpengalaman dan professional, mempunyai trik yang canggih dalam mengerjakan soal, ramah, baik hati dan belajar di Aksel Privat... asyiiiiik banget langsung call ke (021) 85431639.

Saat ini Mr Ryu atau Pak Urip mengajar Pelajaran Bahasa Inggris kelas 1-6 dan beberapa bidang studi pelajaran lain.

No comments:

Post a Comment

silakan boleh berkomentar memberikan kritik dan saran yang membangun terima kasih...