Wednesday 3 October 2012

SEKILAS TENTANG SDIT AL MU'MIN KELAPA GADING

Santai
Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Mu'min Kelapa Gading, didirikan pada Juli 2000.Sebagai institusi yang dipercaya orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya, sekolah sangat memperhatikan kualitas dan kuantitas SDM, terutama tenaga pendidik/guru, sehingga diharapkan dapat menghasilkan siswa-siswi terbaik. Pertama kali membuka penerimaan siswa baru hanya mendapatkan 9 siswa seiring dengan meningkatnyua kepercayaan masyarakat kepada sekolah, bertambah pula jumlah siswa baru dan pindahan dari tahun ke tahun (saat ini Tahun Pelajaran 2012-2013 jumlah siswa 151 siswa)
      Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Mu'min berusaha untuk berperan serta dalam mewujudkan cita-cita nasional “ Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”, disamping menggunakan kurikulum nasional SDIT Al Mu'min juga menambahkan kurikulum khusus untuk membentuk pembelajar muslim, sholeh, cerdas dan kreatif berkarakter.

Angkatan Ke VI senyumnya.... izul doang yang ga senyum....

Inilah yang dicari... smoga ilmu kalian bermanfaat Nak....

Indonesia.... Aku Cinta

Enam tahun menunggu loh....

Islamlah Cara Hidup Yang Sempurna...

Jamaah haji kloter berapa ya.... aaamiin

Ngaji itu penting

Ustadzah.... hafalannya dijaga ya.... kalau perlu ditambah dong

Lucu, Lugu, Imut, apa lagi ya.....
a.    Identitas Sekolah


SDIT AL MU'MIN Jl. Bangun Cipta Raya 16 A Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara 14250 phone 02129745635 www.sditalmukmin.blogspot.co.id


b.    Visi, Misi dan Tujuan Sekolah


V I S I

"TERWUJUDNYA ANAK YANG SHOLEH CERDAS DAN KREATIF"

M I S I

1.   Mewujudkan pribadi anak didik yang mampu melaksanakan perintah dan kewajiban sebagai muslim yang kaffah.
2.   Mengasah kemampuan berfikir anak didik melalui materi pembelajaran yang kreatif, inovatif dan menyenangkan (Fun Learning)
3. Memberikan berbagai keterampilan yang sesuai degan potensi anak didik guna menghadapi berbagai persoalan kehidupan di masa yang akan datang.
4.  Memberikan pelayanan yang ramah, komunikatif dan memuaskan.


T U J U A N

1.    Mengintegrasikan kurikulum umum dan kurikulum agama agar lulusan SDIT Al Huda dapat memahami dan menerapkan pengetahuan, keterampilan dan sikap mental positif.

2.    Memadukan jalinan yang baik dan harmonis antara sekolah, rumah dan masyarakat sehingga perkembangan dan pertumbuhan siswa ( fisik, psikis dan akhlak menjadi optimal ).

3.  Memaksimalkan potensi yang terdapat dalam setiap siswa ( kognitif, afektif, psikomotor ) hingga menjadi siswa yang berkepribadian utuh.

4.    Membentuk generasi sholeh, cerdas dan kreatif.




No comments:

Post a Comment

silakan boleh berkomentar memberikan kritik dan saran yang membangun terima kasih...